Kutemukan Siapa Diriku Lewat Training ESQ


Satria ESQ
GO.... GO.... GO....
Satri ESQ
Faith .... Faith.... Faith ......
Satria ESQ
1 6 5
Satria ESQ
YES



Training ESQ membuat tangan dan tubuhku bergetar, panas-dingin, seperti ada sesuatu yang berusaha mengeluarkan sesuatu yang menghimpit didalam dada. Jantungku berdegup sangat kencang. Kulihat bumi yang kupijak, udara yang kuhirup, air yang membasuh tubuhku, semua memuji Sang Pencipta dengan nama-namaNya yang mulia.

Akhirnya kusadari siapa diriku, betapa kecilnya aku, betapa tak pantasnya aku menyombongkan diri dan takabur, karena itu semua hanya miliknya Allah.

Dengan pengalaman training ESQ, saya merasa bahwa Allah selalu berada di sisiku. Walaupun hidup itu tidak mudah, tetapi aku selalu senyum karena Allah berada di hatiku. Kini aku pantang mundur karena maju itulah jalan Allah. Pelajaran dan hikmah ESQ sedang kuterapkan dalam hari-hariku, meski hanya sembarang membagi senyum sampai menambah kekhusyukkan sholatku. Saya mencoba mengintensifkan pengisian hari-hariku dengan menyebut nama Allah. Karena Allah-lah tempat untuk diingat. Insya Allah, aku dan keluargaku menjadi salah satu orang-orang yang diterangkan suara hatinya.

0 komentar: